TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Rabu, 13 Maret 2013

Outpouring of the heart a best friend



Cek cek keyboard 1.2 1.2.3 :D
Kali ini aku mu berbagi cerita bisa dibilang ungkapan hati seorang sahabat kepada sahabatnya, kayak diary gtu, tapi beda nya ini Cuma mencet-mencet keyboard.
kata-kata ini tercipta sumber dari referensi temanku dan aku sendiri.
jadi, daripada aku nya banyak cingcong, mending check it out!

” I don’t care what others people said, looking, hear and thinking about me !!
Just saying, doing, and playing what that I want !!
As long as Allah SWT inside, I feel so good..
ThanX my Allah SWT for Your Beautiful Love and for the Breathe of Life..”

Aku sadar siapa aku !!
Aku cuma manusia biasa yang tidak sempurna,
Yang mempunyai banyak kekurangan dan sedikit kelebihan .
Tapi bagiku,
kekuranganku adalah keunikanku,
dan kelebihanku adalah keistimewahanku .
Aku bersyukur atas keunikanku .
Karna telah mengajarkan aku apa itu “Jangan Menyerah, Tetap Semangat, Bertahan untuk Kuat, Dan terus Mencoba untuk Menjadi yang Terbaik .”
Bukan untuk menjadi yang sempurna .
Keunikanku sangatlah unik .
Dua “Penopang” yang bila sama dan kuat,
biasanya membuat kita sanggup untuk bertahan dan berdiri teguh .
Hal yang tak bisa ku hindari dan harus kujalani,
“Penopang” yang satunya sekarang menjadi lemah .
Tapi sungguh unik .
Aku mengira, aku akan jatuh dan tidak dapat berdiri lagi .
Tapi hingga sekarang ini aku masih tetap bisa bertahan dan berdiri .
Walaupun terkadang ujian membuatku goyah,
tapi Kasih-Nya selalu menguatkan aku .
Aku mencintai keunikanku .
Dan aku juga mencintai keistimewahanku .
Tidak peduli bila banyak orang yang menyepelekan bahkan mengejek keunikanku .
Aku akan terus bertahan dan berdiri teguh !
Tidak peduli bila banyak orang mengatakan semua usahaku akan sia-sia,
Aku akan terus bangkit dan tak lelah untuk mencoba .
Aku memang tidak dapat melakukan ini, ini, dan ini..
Tapi aku bersyukur karna masih bisa melakukan itu, itu, dan itu..
Aku tak akan biarkan keterbatasan ini terus-terusan menghambatku untuk melakukan apa saja yang aku mau .
Karna aku percaya Dia akan selalu membantuku .
Tapi terkadang rasa minder mampu goyahkan kepercayadirianku .
Aku malu bila bersama mereka yang merasa sempurna .
Aku malu bila bersama mereka yang hampir mempunyai segalanya .
Aku sedih pada keunikanku !!
Aku putuskan untuk menyendiri,
dan berpikir bila berdiam diri itu lebih baik untukku !!
Setiap saat kujalani hari-hariku dengan berdiam diri dan menyendiri .
Tapi ternyata aku salah !
Aku menjadi kehilangan diriku yang sebenarnya .
Diriku yang selalu semangat, senang bercanda, selalu tersenyum, agak lebay, dan sedikit narsiz . (hhaha .)
Aku kangen ama diriku !
Aku inginkan diriku yang dulu lagi !
Terlebih aku kangen ama Dia sumber ke-Pedeanku berasal .
Aku meminta,
Dan Dia hadirkan lagi semangatku,
Dia limpahkan lagi sukacitaku,
Dia beriku kekuatan selalu,
Dia temaniku selalu,
dan Dia bukakan mataku .
Bahwa masih ada banyak orang yang mengasihiku, peduli denganku, dan mengerti dengan keunikanku .
ThanX all sahabat-sahabat ku buat Kasih Sayang dan Pengertiannya..
Kasih Sayang yang kalian beri membantu menopangku untuk bertahan dan berdiri teguh .
And Special thanX for Allah SWT,
yang telah membuatku jadi lebih Pede menjalani hari-hariku,
dan telah mengajarkanku untuk dewasa lewat keunikanku .
Aku mencintai keunikanku,
dan membanggakan keistimewahanku .
dan akan selalu menjadi diri sendiri yang suka becanda, selalu tersenyum, agak lebay, dan sedikit narsizz…
Hhehe…


I love You, My friends. Hopefully we will always be happy together.


0 komentar: