TOP NEWS

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas mattis nisi felis, vel ullamcorper dolor. Integer iaculis nisi id nisl porta vestibulum.

Senin, 11 Maret 2013

Cek Cek Keyboard, Kenalan dulu.


assalamu’alaikum wr wb,
salam sejahtera untuk kita semua, amin! Wih deg-deg ser ngetik postingan pertama ni, maklum newbie .. sebelumnya perkenalkan diri dulu lah, sebenarnya shela udah lama ngebuat akun blogger" ginian, tapi gak open kali karna dulu gak heboh eh tau nya skrg heboh, apalagi dikelas, uh heboh gilak. yaudh jadi hidup lagi deh blog nya :P jadi, karena shela newbie dan gaptek pula tu tentang web-web, jadi harap maklum kalo blog nya jelek, dan gak banget :D haha sekalian belajar. tapi buat sebegini jelek nya aja udah sukur bangga pake banget :D x.x langsung saja deh perkenalan dengan si newbie asal aceh tok tok.

nama saya : Lisna Shella, panggil shella aja biar enak gitu. saya di lahirkan oleh ibu saya Nellyana istri dari Pak Nasir Marhaban. Lahir nya pada tgl 24 Maret 1996 di rumah ibu bidan, subuh-subuh, hari nya lupa >< . Alamat shela di Ajun Jeumpet Komp.Transmigrasi no.1 kecamatan darul imarah Kabupaten Aceh Besar sekali.. sekarang shela duduk dibangku SMK kelas 3 tepat nya SMK N 1 Banda Aceh, dulu smp nya SMP N 1 Peukan Bada, Sd  N 93 Banda Aceh, Tk nya Bhayangkari. 
Blog yang sekarang saya kelola ini untuk kepentingan bersama sih, untuk sharing bisa, untuk berbagi kisah jg bisa, apa lagi kalo cuma untuk diliatin aja, pasti lebih bisa..
shella punya beberapa alamat aktif ni, mana TAU ada yg ingin nambah kawan :) monggoo.
alamat facebok http://www.facebook.com/Lisnashella
twitter : @lisna_shella
Gmail : lisnashella@gmail.com
tujuan shela sendiri ngehupkan lg blog nya, salah satunya biar gak gaptek, bisa nambah teman buat di ajak diskusi diajak sharing, dan apalah segala sesuatu yang berbau positif. ^^
yah cukup sekian dulu lah yang bisa shela uraikan :D belum tidur semalaman gara" ni blog cuma untuk biar keliahan rapih, ya wlwpun ttp aja #tiiiiit.  Mudah”an bisa menjadi saudara yang baik di kalangan teman” blogger yang pasti nya sudah deluan mengenal blog blog. liat-liat blog kami ya sekali-kali mana tau ada yg kurang, jd bs ditambah :D hihihi
trimakasih dan salam sukses sejahtera selalu kita bersama.
wassalamu’alaikum wr wb

8 komentar: